Sabtu, 18 Agustus 2007

Ingin Cepat Punya Anak

MASALAH ANDA :
Saya seorang lelaki yang inginkan anak. Saya baru menikah sebulan setengah yang lalu. Pada saat saya berhubungan intim dengan istri, untuk pertama kalinya saya tak melihat adanya noda darah sampai dengan sekarang. Yang ingin saya tanyakan. Apakah setiap perempuan pada pertama kali melakukan hubungan mengeluarkan darah dan apakah keperawanan perempuan ditandai dengan itu? Lalu, bagaimana mengetahui hubungan intim yang telah saya lakukan bersama istri itu benar sesuai aturan?. Seperti halnya orang-orang yang telah miliki anak. Apakah yang mesti saya ketahui untuk berhubungan intim agar saya segera dapatkan anak?
Jeromi - Pria, 27 Tahun


SARAN KAMI :

Setiap pertama kali berhubungan intim biasanya seorang gadis akan mengeluarkan darah, tapi tidak selalu karena itu tergantung dari bentuk keelastisan dari selaput dara perempuan serta banyaknya pembuluh darah yang ada di vagina istri anda. Bahkan terkadang seorang gadis yang pertama kali melakukan hubungan seks bisa saja selain tidak keluar darah juga tidak
merasakan sakit sedikitpun.


Untuk mengetahui seorang perempuan perawan atau tidak satu satunya cara adalah dengan memeriksakan selaput daranya ke dokter ahli khusus seksologi, karena tidak
semua dokter itu paham akan masalah ini.


Hubungan intim suami-istri pada dasarnya sama, yaitu melakukan penetrasi serta ejakulasi di vagina istri agar sperma dapat masuk dan membuahi istri anda. Yang membedakan adalah variasinya saja, tapi intinya tetap satu, yaitu memasukkan sperma kedalam indung telur matang yang telah siap dibuahi.


Benar atau tidak caranya, itu adalah satu bentuk variasi gaya bercinta saja, maksud dan tujuannya sekali lagi sama. Untuk membuahi istri anda. Lakukan pengeluaran sperma didalam vagina istri saat sel buah istri anda matang, biasanya 14 hari setelah hari akhir haid istri anda. ***

Tidak ada komentar: