Minggu, 19 Agustus 2007

Ciptakan Sensualitas dengan Bibir

Bila sensasi seks antara anda berdua sudah tidak bergairah lagi, mungkin anda bisa mencoba ciuman ringan secepat kilat dengan menggunakan ujung lidah. Saat pasangan anda mulai merasa penasaran cobalah anda beri ciuman panjang yang membuatnya mabuk kepayang. Belailah seluruh tubuhnya dengan menggunakan lidah anda mulai dari punggung atau gunung kembar pasangan anda.


Stimulasi cinta secara bergantian dengan menggunakan bibir akan menambah sensualitas kegiatan ranjang anda. Lakukan sensasi lainnya yaitu membuka baju yang dikenakannya dengan menggunakan gigi anda. Mungkin anda belum pernah melakukan hal ini tetapi tidak ada salahnya jika anda mempraktekkannya. Memang melakukan ini bukan hal yang mudah tapi tidak ada salahnya jika anda mencobanya.

Lakukan foreplay dengan menghisap jari tangannya saat pasangan anda sibuk untuk mengeksplorasi area 'Mr.Happy'. Setelah pasangan

anda selesai, berilah ciuman lalu hisap serta gigitlah secara perlahan dan manja pada bagian 'Mr.Happy'nya. Anda bisa mencoba menggunakan lidah dan bibir untuk mengeksplora

si 'Mr.Happy'nya. Have some fun and enjoy the party...p2t

Posisi Lateral

Dari keempat posisi seks yang utama, salah satunya adalah posisi seksual menyamping atau posisi lateral. Nama lain dari posisi ini adalah cohabitatio lateralis, spooning, dan side to side. Posisi ini bisa dilakukan dengan kedua atau salah satu pasangan yang memposisikan diri menyamping.


Keuntungan dari posisi ini adalah, posisi ini membutuhkan tenaga yang lebih sedikit dan dapat memperpanjang waktu hubungan seksual. Posisi ini sangatlah dianjurkan untuk dilakukan pada keadaan-keadaan tertentu seperti kelelahan, kehamilan, kegemukan atau ada disproporsi tubuh.

Variasi dari posisi ini antara lain misalnya. Latertal Averted, Poterolateral dan Recumbent Rear Entry yang juga termasuk posisi seksual menyamping, namun posisi si perempuan membelakangi pasangannya. Variasi ini membutuhkan tenaga lebih sedikit. Disamping itu juga berguna bagi perempuan yang merasa sakit pada saat berhubungan seksual jika dilakukan dengan posisi lain. Ini disebabkan karena biasanya ada gangguan tertentu pada saluran kencing si perempuan. (yz)

Tidak ada komentar: