Sabtu, 18 Agustus 2007

Bagaimana Posisi Berhubungan Agar Cepat Hamil


TANYA:

Dear Ibu-ibu... tolong dong saya sudah menikah selama 6 bulan dan ingin segera punya momongan... mungkin ada resep khusus atau cara agar bisa cepat hamil.

note: saya tidak suka makan taoge atau cambah mentah terima kasih atas informasinya.


JAWAB:

Dear, Ibu.. Saya punya resep yg terbukti sudah berhasil di beberapa teman dan Saudara. Begini, sewaktu Ibu ML (making love/bersetubuh), posisi, maaf ya.. lubang vagina menghadap ke atas. Caranya, pantat Ibu diganjel pakai bantal & kaki diletakkan dibahu suami. Pertahankan gaya seperti itu sampai sperma suami keluar didalamnya.

Sesudahnya, Jangan turunkan kaki Ibu, tapi sandarkanlah di dinding (jangan lepaskan bantal untuk mengganjal pantat tadi). Pertahankan posisi ini selama sekitar 30 menit. Lalu cuci dan basuh vagina seperti biasa (jangan disemprot pakai shower ya..). Insya Allah.. berhasil (kalau memang tidak ada masalah di ibu dan suami ya... Well, good luck.


Atau coba dengan teknik berikut, ibu berdiri, kemudian menungging (membungkuk) seperti orang yang sedang ruku’ waktu sholat. Bedanya, kalau bisa lebih ke bawah lagi membungkuknya. Sehingga saat terjadi enjakulasi, sperma dapat masuk lebih ke dalam. Sementara si suami ibu memasukan kelaminnya dari belakang.


Cara III, anda dapat melakukan dengan terlentang dengan bersandar pada dindi

ng

atau dipan, dengan posisi kepala di bawah dan badan seperti berdiri dengan kaki di atas. Ke

mudian suami dapat memasukan penisnya sambil berdiri. Dengan cara itu, diharapkan akan lebih mudah masuknya sperma ke rahim. Mudah-mudahan dengan cara ini ibu lekas dapat momongan.

Selamat mencoba.

Tidak ada komentar: